PTArasindo Inti Global - Jual Elevator dan Escalator
Verified Supplier
Tambah ke Favorit

Home Lift

Deskripsi :
WELLS Home Lift, dalam ruang terbatas dapat melakukan kinerja yang luar biasa. Ini lancar memulai ssteim lapisan perdamaian untuk membuat Lift lebih stabil.

Spesifikasi Teknis :
Load: 250kg-400kg
Speed: 0.3m/s – 0.4m/s
Motor Drive : Gearless
Control Type: VVVF
Door Protection : Light Curtain

KARAKTERISTIK WELLS HOME LIFT
WELLS Home Lift mewujudkan desain arsitektur dalam penggunaan ruang khususnya atap diperlukan lebih pendek karea kecepatan lift lebih lambat dibandingkan Passsenger Lift. Steel belt merupakan aplikasi teknologi baru sangat mengurangi kebisingan dan getaran dalam sistem, meningkatkan fleksibilitas traksi, berat lebih aman lebih ringan membuat sistem lebih efisien. Steel belt tanpa pelumasan memecahkan masalah polusi minyak poros selama 150 tahun, berjalan di lift di lingkungan eco green, sistem mesin pintu yang stabil dan andal, untuk menciptakan kualitas yang sangat baik. Lebih cocok untuk Villa, deretan rumah seperti rumah keluarga tunggal dan penggalamannya lebih baik dan lebih kuat.
Sistem kontrol AC-VVVF: mengadopsi integrasi motherboard yang sangat terintegrasi sebagai inti dari sistem kontrol lift yang merupakan bagian utama lift dengan keandalan yang tinggi dari sistem komunikasi RSL. Proses pengoperasian lift dalam proses leveling UMCP dengn mengadopsi teknologi konversi frekuensi vektor presisi tinggi, membuat lift berjalan lebih halus dan nyaman, efisiensi operasi yang lebih tinggi, dan pada saat yang sama penampilan kompak yang ringkas juga lebih konduktif untuk instalasi aktual


UN-Villa III Home Lift menggunakan PM sinkron gearless dengan steel belt, membatalkan peredam tradisional, teknologi transmisi koaksial dan vektor frekuensi kontrol konversi teknologi maju membuat lift berjalan lebih halus karena dapat mengurangi konsumsi daya, kebisingan dan getaran. Pembatalan peredam membuat lift beroperasi di lingkungan bersih dan eco green karena mesin tidak perlu pelumasan dalam pengoperaiannya.

Polyurethane coating untuk mencegah korosi dan di dalamnya  berisikan flex inti yang bukan sling biasa. Steel belt  bekerja dilingkungan eco green tanpa menggunakan pelumas seperti sling ling konvensional dan juga mampu digunakan sampai 150 tahun dalam pemakaiannya.